Ketua Kontingen Palopo Motivasi Atlet yang Berlaga di Porprov Sinjai-Bulukumba

Ketua kontingen Porprov Sulsel ke XVII, Muh. Ibnu Hasyim menyerahkan medali kepada atlet dayung di Kabupaten Sinjai.

Sinjai – Ketua Kontingen Kota Palopo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XVII, Muh Ibnu Hasyim memberikan semangat dan motivasi kepada atlet yang berlaga dengan mengunjungi venue pertandingan, Rabu 26 Oktober 2022.

Kunjungan ke venue ini untuk memastikan kondisi atlet yang berlaga.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat, dan tetap fokus, Insya Allah, adalah reward bagi yang berprestasi mempersembahkan,”ujarnya kepada atlet, Rabu (26/10/2022).

Selain mengunjungi venue pertandingan, Ketua Kontingen juga mengunjungi sejumlah pemondokan untuk mengetahui kondisi kontingen yang ada di Sinjai ini. “Sehabis ini kita bertolak ke Bulukumba,”jelasnya.

Sementara, Sekretaris kontingen, Aldy Muchlis yang turut mendampingi mengatakan kita tetap optimis terkait penambahan medali. Disela sela kunjungan tersebut, cabang olahraga sepeda berhasil mengantongi perak, begitupun cabang olahrah senam yang juga masuk ke Final.

“Melihat kondisi atlet di beberapa cabor yang sementara bertanding, kami optimis mereka bisa menambah pundi-pundi medali, masih ada banyak nomor yang kita ikuti itu belum rampung hasil pertandingannya, Fokus Kita Juara lah,” kata Wakil Sekretaris KONI Palopo tersebut.

Untuk diketahui, perolehan per 26 Oktober 2022 pagi, Kota Palopo meraih 37 medali yakni 12 emas, 9 perak, dan 16 perunggu. (*)











Pos terkait