Kerap Dikaitkan Maju Pilkada, Putri Dakka : Tergantung Masyarakat

  • Whatsapp
Putri Dakka
4

PALOPO — Nama Putri Dakka kerap dikaitkan akan maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Palopo mendatang. Pengusaha ternama Tana Luwu itu menjadi buah bibir di tengah masyarakat pasca beredarnya gambar Putri Dakka berdampingan dengan Farid Kasim Judas di sosial media.

Menanggapi hal itu, Putri mengaku heran. Karena selama ini dirinya tidak pernah sekalipun menyatakan niat maju atau kembali terjun di dunia politik.

Bacaan Lainnya

“Banyak keluarga yang nelfon, mereka sampaikan katanya saya mau maju,” kata Putri saat ditemui di kediamannya, Selasa (12/1/2021).

Bahkan, Putri Dakka kerap menerima informasi bahwa aksi sosial yang dilakukannya selama ini bersama PT Sahabat Putri Dakka (SPD) untuk kepentingan politik.

“Kegiatan PT SPD selama ini murni kegiatan sosial untuk membantu sesama. Sebagai umat muslim, harta yang kita miliki ada hak masyarakat kurang mampu di dalamnya yang dititipkan Tuhan,” jelas Putri.

“Member PT SPD saat ini sudah 5 ribu lebih orang, mereka aktif berbagi setiap Jumat. Bahkan, jauh sebelum PT SPD kita sudah lakukan aksi sosial. Jadi kegiatan ini murni kegiatan sosial,” tambah Putri.

Ditanya jika diminta masyarakat untuk maju di pilkada, Putri mengaku tergantung keinginan masyarakat. “Dunia politik bukan hal yang baru bagi saya. Kalau masyarakat yang meminta maju, saya kira bisa dipertimbangkan jika Tuhan memang menghendaki,” kata Putri tersenyum. (*)

Pos terkait