Ketua KNPI Palopo Dinobatkan Sebagai Best Inspiring Leadership dari Majalah Penghargaan Indonesia

  • Whatsapp
Ketua KNPI Palopo, Umar.

PALOPO — Ketua DPD II KNPI Kota Palopo, Umar dinobatkan sebagai Best Inspiring Leadership and Professional Awards Winner 2021 oleh Majalah Penghargaan Indonesia.

Majalah Penghargaan Indonesia memang beberapa bulan terakhir menyeleksi tokoh-tokoh inspirasi dari berbagai bidang profesional dan bisnis seluruh provinsi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ajang penilaian dan penghargaan berskala nasional ini merupakan hasil konsorsium dari Majalah Penghargaan Indonesia dengan didukung media cetak dan media massa serta Asosiasi Profesi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Umar menjadi salah satu yang dipilih. Tokoh pemuda di Palopo itu dipilih untuk menerima penghargaan eksklusif dan berkredibilitas tinggi paling bergengsi bagi pribadi berprestasi yang terbukti memiliki performa terbaik serta turut memberikan kontribusi terhadap kemajuan SDM dan perekonomian Indonesia.

Adapun kriteria penilaian yakni memiliki visi, misi dan Kualitas. Handal dalam kepemimpinan dan manajemen. Memiliki integritas tinggi. Kreatif, inovatif dan menginspirasi serta akuntabilitas dan transparansi.

Umar yang dikonfirmasi membenarkan adanya undangan untuk penerimaan penghargaan itu di Jakarta pada Jumat (30/7/2021) mendatang di Mercure Gatot Subroto Hotel Jakarta.

SURAT UNDANGAN PENERIMAAN PENGHARGAAN

“Surat undangan penerimaan penghargaan memang ada. Saya juga dihubungi langsung Majalah Penghargaan Indonesia. Ya, nantilah kita lihat. Apakah ada waktu untuk hadir,” singkat Umar.

Diketahui, selama memimpin KNPI Palopo, nama Umar kerap disorot media. Itu karena di kepengurusannya aktif menggelar berbagai kegiatan kepemudaan hingga berkolaborasi dengan pemerintah kota Palopo. (*)







Pos terkait