Ketua PAN Palopo, Abduh Bakry Pabe Siap Maju di Pilwalkot

  • Whatsapp
Abduh Bakri Pabe
8

PALOPO — Figur yang ingin maju di pemilihan walikota Palopo 2024 mendatang terus bertambah. Kini, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Palopo, Abduh Bakry Pabe, menyatakan siap maju di kontestasi lima tahunan itu.

Bung Abduh, begitu dia akrab disapa mengungkapkan, keinginan untuk maju atas dorongan kader PAN di Palopo. “Banyak teman-teman sesama kader PAN mendorong saya untuk maju pada pilwalkot Palopo mendatang. Insya Allah, saya siap,” katanya, Selasa (30/03/2021).

Bacaan Lainnya

PAN memiliki dua kursi di DPRD Palopo. Dengan posisi tersebut kata Bung Abduh, PAN merupakan salah satu parpol yang bisa diterima masyarakat Palopo. “Posisi PAN sekarang ini di tengah masyarakat lagi bagus-bagusnya. Makanya momen ini menjadi modal PAN untuk membangun masa depan masyarakat Palopo,” tandas Abduh lagi.

Apalagi lanjut Abduh, dukungan Muhammadiyah, Palopo juga menjadi modal besar bagi PAN dalam kiprahnya selama ini. “PAN memang memiliki modal dasar untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada. Tinggal bagaimana memainkan modal dasar itu menjadi sebuah kekuatan yang diperlukan,” katanya.

Diketahui, Abduh terpilih untuk kedua kalinya menahkodai PAN Kota Palopo. Dia berjanji akan membawa partai berlambang matahari terbit ini ke arah yang lebih baik lagi. Sebab, untuk bertarung pada Pilwalkot Palopo 2024 sangat ditentukan oleh hasil Pemilu 2024.

“Makanya sekarang ini, kami di PAN Palopo berusaha memaksimalkan hasil pemilu 2024 yang menjadi modal untuk bertarung pada Pilwalkot mendatang,” terangnya. Targetnya, pada pileg mendatang PAN meraih empat kursi di DPRD Palopo. (rls/adn)

Pos terkait