La Tinro Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pinrang

  • Whatsapp
Anggota MPR RI, La Tinro La Tunrung kembali melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.
8

PINRANG — Anggota MPR RI, La Tinro La Tunrung kembali melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, kegiatan tersbut dilaksanakan selama 3 hari, mulai 1 sampai dengan 3 Februari 2021 di Kantor Desa Mattombong dan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Mantan Bupati Kabupaten Enrekang 2 periode tersebut menyampaikan bahwa, betapa pentingnya mengimplementasikan empat pilar kebangsaan disetiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai tiang penyangga yang kokoh agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Empat Pilar Kebanggasaan ini wajib kita Implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari demi terwujudnya rasa aman dan nyaman, karena Bangsa kita ini merupakan bangsa yang majemuk, seperti kita ketahui Indonesia memiliki 1.340 suku-bangsa dengan 1.158 bahasa daerah dan tidak ada negara di dunia ini yang memiliki tingkat keragaman seperti di Indonesia, jadi sudah sepatutnya kita menjaga dan merawat keberagaman di Negara yang kita cintai ini,” ucap La Tinro
.

Lanjut legislator Partai Gerindra itu juga menyampaikan bahwa, Indonesia ini merupakan bangsa yang besar, bangsa yang kuat dan beradab, bangsa yang sangat menjunjung tinggi sikap toleran serta bangsa yang bangga dengan budaya gotong royongnya yang diakui dunia.

“Sebagai Bangsa yang besar sudah semestinya kita menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah, setiap provokasi yang menginginkan persatuan dalam keberagaman kita goyah, harus kita lawan bersama” tutupnya. (rls)

Pos terkait