Legislator Perindo Berbagi Sembako di Luwu

  • Whatsapp

LUWU – Di tengah diterapkannya social distancing terkait pandemi covid-19 yang membatasi ruang gerak masyarakat, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kab. Luwu, Andi Mappatunru turun langsung membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berbagi sembako.

Selain berbagi sembako, legislator dari partai Perindo ini juga menyantuni warga yang sangat kesulitan akibat covid-19. “Semoga apa yang kita lakukan hari bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang ada di Kab. Luwu,” katanya, Sabtu (16/5/2020) saat berkunjung di rumah warga penderita lumpuh di Desa Bassiang Timur, Kecamatan Ponrang Selatan.

Bacaan Lainnya

Andi Mappatunru juga mengatakan, dengan adanya bencana global ini, tentunya jadi perhatian, bukan hanya pemerintah pusat.

“Ini jadi momen tersendiri untuk membangun kebersamaan, bergotongroyong untuk membantu sesama, apalagi ini saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa ditengah wabah corona. Semoga semakin banyak dermawan yang mau bebagi untuk warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya. (fit)



Pos terkait