Kontak dengan Pasien, Hari Ini Tiga Warga Lutra Dinyatakan Positif Covid-19 Total 33 Kasus

  • Whatsapp

MASAMBA — Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara terus bertambah. Minggu (17/05/2020), terdapat tiga kasus baru. Dengan demikian, hingga saat ini total sudah ada 33 warga Luwu Utara yang positif Corona.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Luwu Utara, Komang Krisna menjelaskan, tiga warga tersebut sempat kontak dengan pasien positif Covid-19. ” Ini merupakan transmisi lokal. Mereka positif berdasarkan hasil swab yang kami terima,” katanya.

Bacaan Lainnya

Mereka yang dinyatakan positif tersebut adalah SO (66) warga Mappadeceng, IA (61) warga Masamba serta IM (35) alamat Masamba. ” Mereka sempat dirawat di RSUD Andi Djemma. Tapi saat ini sudah dirujuk ke rumah sakit rujukan Covid-19 di Makassar,” kata Komang.

Ia menyarankan kepada seluruh masyarakat untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menggunakan masker jika terpaksa ke luar rumah, dan menghindari kerumunan.

“Tidak melakukan perjalanan ke mana pun dan tak mudik. Tetap berada di rumah merupakan pilihan bijak untuk mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (adn)



Pos terkait