Mahasiswa PG PAUD UM Palopo Raih Prestasi Nasional

  • Whatsapp

PALOPO — Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Universitas Muhammadiyah Palopo.

Di mana mahasiswa tersebut berhasil meraih juara 2 lomba mendongeng tingkat Nasional dan Juara 3 Lomba tari Kreasi yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bacaan Lainnya

Ketua Program Studi PG PAUD, Wahyuni Ulpi mengatakan bahwa lomba tersebut diikuti oleh Prodi PG PAUD se-Indonesia dan mahasiswa UM Palopo atas nama Hamna berhasil meraih Juara ke 2 lomba dongeng sementara juara 1 diraih oleh Kurnianingrum utusan dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Selanjutnya group tari PG PAUD UM Palopo berhasil meraih juara ke 3 dengan menampilkan kreasi Tari Tani. Adapun Juara 1 diraih oleh utusan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) dan juara 2 diraih utusan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sementara itu dekan FKIP UM Palopo DR Imam Pribadi mengapresiasi atas keberhasilan para mahasiswa tersebut dan berharap semoga prestasi yang diraih oleh mahasiswa tersebut bisa ditingkatkan.

“Sebagai dekan saya sangat mengapresiasi karena mahasiswa tetap bisa berkarya ditengah pandemi Covid 19,” katanya Selasa (10/8/2021).









Pos terkait