Makin Dekat, Sultan Qatar Bakal Boyong Messi ke PSG

  • Whatsapp

JAKARTA — Perkembangan mengenai masa depan Lionel Messi datang lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun. Setelah Barcelona resmi berpisah dengan La Pulga, kini muncul pemberitaan bahwa pemain mungil Argentina itu semakin dekat dengan Paris Saint Germain (PSG).

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka, sebab Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani, yang merupakan saudara dari pemilik PSG mengonfirmasi bahwa negosiasi dengan Messi telah selesai dan pengumuman akan segera menyusul.

Bacaan Lainnya

Itu disampaikan Sultan Qatar melalui akun media sosial Twitter pribadinya. “Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman nanti #Messi,” tulis Al-Thani di Twitter dikutip dari sindonews.com.

PSG ngotot mendatangkan Messi lantaran mereka ingin memenangkan trofi Liga Champions, dan pemilik 672 gol, 10 gelar La Liga, 4 Liga Champions, 7 Copa del Rey serta peraih lima kali Ballon d’Or itu dianggap bisa merealisasikan mimpi tersebut.

Messi akan bergabung dengan sejumlah pemain bintang seperti Neymar, Mbappe, Ramos serta Di Maria di klub Prancis tersebut. (*/adn)









Pos terkait