Makin Efektif Belajar Online, FKIP Universitas Muhammadiyah Palopo Gelar Pelatihan LMS

  • Whatsapp
9

PALOPO — Guna meningkatkan efektifitas dan optimalisasi pembelajaran secara online di tengah pandemi covid-19, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) universitas Muhammadiyah Palopo menggelar pelatihan Learning Management System (LMS)

Dekan FKIP Univeraitas Muhammadiyah Palopo, Imam Pribadi yang membuka acara ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pembekalan kepada seluruh dosen tentang bagaimana merencanakan dan mengimplementasikan pembelajaran yang efektif ditengah situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat mendorong lembaga pendidikan untuk memanfaatkannya dengan baik, diantaranya dengan memanfaatkan sistem E-Learning untuk meningkatkan efektifitas dan fleksibilitas pembelajaran. Sistem pembelajaran LMS ini akan memberikan kemudahan bagi dosen dan mahasiswa,” kata Imam.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24-25 september 2020 dan diikuti 45 dosen yang ada di FKIP UM Palopo dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten dan berpengalaman dibidang pembelajaran LMS. (*)





Pos terkait