Mandi di Sungai Makawa, Anggota Intel Polda Sulsel Ditemukan Meninggal Dunia

Bripka Erwin Jais, anggota Polri bertugas di Subdit Sosbud DIT Intelkam yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Makawa, Dusun Tabang, Desa Bolong, Kec. Walenrang Utara, (10/07/2022) siang. (Ft/Ist)

WALMAS—  Seorang anggota Polri bertugas di Subdit Sosbud DIT Intelkam Polda Sulsel, Bripka Erwin Jais ditemukan tidak bernyawa setelah mandi di sungai Makawa, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Minggu (10/07/2022).

“Tadi siang adik kami mandi-mandi di sungai Makawa bersama beberapa orang keluarga, kami juga belum tahu persis bagaimana kronologinya,” kata Isse, kakak kandung almarhum.

Bacaan Lainnya

Sementara, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol, Komang Suartana, membenarkan salah seorang anggotanya meninggal dunia saat mandi di sungai Makawa.

“Iya benar, ada anggota kami yang meninggal akibat tenggelam di Luwu, dari informasi yang kami terima, korban bersama beberapa orang keluarganya mandi di bendungan sungai Makawa di Dusun Tabang, Desa Bolong, Kec. Walenrang Utara,” katanya.

Komang menambahakan, saat di bendungan tersebut, korban naik ke atas tanggul bendungan dan ingin lompat, setelah melompat korban tidak lagi muncul ke permukaan air.

“Keluarga korban dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian, dan korban ditemukan seteleh 25 menit tenggelam. Korban  sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Sawerigading Palopo, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” tandas Kombes Pol Komang Suhartana.

Saat ini, jenazah almarhum Bripka Erwin Jais sudah dibawah oleh keluarganya ke kampung halaman di Kabupaten Enrekang untuk dimakamkan. (*)





















Pos terkait