Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung di Pinrang, Pelaku Ternyata Suami Siri Korban

  • Whatsapp

PINRANG — Warga Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, menemukan sesosok mayat perempuan dalam karung yang hanyut di sungai, Kamis (02/04/2020) lalu. Saat ditemukan, wajah perempuan nahas itu tak bisa dikenali.

Belakangan, identitas korban adalah RN (56). Terungkap, setelah petugas melakukan penyelidikan, pelakunta adalah WL (55) yang tak lain adalah suami siri korban.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengungkapkan, pihaknya telah menangkap pelaku di rumahnya. ” Pelaku mengakui perbuatannya. Dugaan sementara, dipicu karena perselingkuhan,” katanya dikutip dari rakyatku.com.

Pasangan itu menikah sejak dua tahun lalu. Dharma Negara mengatakan sebelum dibunuh keduanya terlibat percekcokan. Pelaku menghabisi korban menggunakan kayu hingga tewas. Guna menghilangkan jejak, jasad korban dihanyutkan ke sungai.

Identitas korban berhasil diketahui berat tato bergambar love di telapak tangan kiri. “Pertama terkait tato di ibu jari tangan kiri bertulisan ‘RAM-RUL’ serta sebuah cincin yang yang dikenali oleh anaknya,” tambah Kanit Resum Satreskrim Polres Pinrang, Iptu Sukri. (*/adn)





















Pos terkait