MDMC Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Puting Beliung di Lamasi Timur

  • Whatsapp
Nur Alam mewakili relawan MDMC Kota Palopo didampingi Taslim selaku perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palopo menyerahkan bantuan untuk korban angin puting beliung.
9

LUWU — Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kota Palopo menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Lamasi Timur, Rabu (17/2/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok dan kebutuhan pendukung lainnya seperti air mineral 30 dos, mie instan 13 dos dan lainnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Nur Alam mewakili relawan MDMC Kota Palopo didampingi Taslim selaku perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Menurut Alam, bahwa pihak MDMC Kota Palopo sejak kemarin menggalang donasi dari warga persyarikatan Muhammadiyah dan Civitas Akademika Univeristas Muhammadiyah Palopo sebagai respon positif dan saling membantu kepada mereka yang sedang ditimpa musibah di Walmas.

“Dan alhamdulillah amanah donasi tersebut dapat kami tunaikan hari ini. Insya Allah MDMC Kota Palopo akan selalu ada ditengah-tengah saudara kita yang membutuhkan bantuan disaat bencana terjadi. Baru-baru ini Tim Relawan MDMC Kota Palopo juga menyalurkan bantuan gempa di Sulawesi Barat,” kata Alam.

Sementara itu kepala Desa Salupao, Marten Garanta mengucapkan terimakasih banyak kepada MDMC Kota Palopo yang sejak awal bencana terjadi sampai sekarang terus berkoordinasi dengan pihaknya.

“Dan hari ini memberikan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan warga yang diterpa bencana angin puting beliung beberapa waktu yang lalu,” tandasnya. (asm)

Pos terkait