Jahe Merah Bubuk Dalam Kemasan Hadir di Palopo, Nikmat Diseduh dengan Minuman Hangat

  • Whatsapp
ahe Merah Asean ini sangat cocok dan nikmat diseduh dengan teh, kopi, susu, madu dan air hangat.
9

PALOPO — Satu lagi produk olahan rumah tangga hadir di kota Palopo. Namanya Jahe Merah Asean berbahan dasar jahe merah yang sudah dihaluskan.

Manager Pemasaran Jahe Merah Asean, Elvis mengatakan produk yang dipasarkannya tersebut hadir dalam dua kemasan, yakni 180gram dan 300 gram. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp25 ribu untuk kemasan 180 gram dan Rp40 ribu untuk kemasan 300 gram.

Bacaan Lainnya

“Jahe Merah Asean ini sangat cocok dan nikmat diseduh dengan teh, kopi, susu, madu dan air hangat. Apalagi, banyak khasiat dalam jahe merah ini bahkan sangat cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19,” beber Elvis.

“Untuk saat ini, penjualan dilakukan secara online melalui nomor WA 0852-9933-3354. Sejak kita pasarkan belum lama ini, peminatnya cukup membludak,” tambahnya.

Adapun sejumlah khasiat Jahe Merah Instant Plus diantaranya memperkuat daya tahan tubuh (IMUN), kaya akan antioksidan, anti peradangan. Menurunkan risiko penyakit jantung, menurunkan kadar gula darah, mengatasi sakit gigi, menguatkan tulang, meredakan nyeri, mencegah rambut rontok, mengobati flu dan batuk dan masih banyak lagi. (asm)

Pos terkait