Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Serahkan Bantuan Ventilator untuk RSUD Andi Djemma Masamba

  • Whatsapp
Steven Hamdani menyerahkan bantuan ventilator yang diterima Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
4

MASAMBA — Anggota DPRD Palopo, Steven Hamdani, mewakili Yayasan Budhha Tzu Chi Indonesia, menyerahkan bantuan berupa satu unit ventilator ke RSUD Andi Djemma Masamba.

Bantuan alat pernapasan itu diterima langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Ketua DPRD Luwu Utara, Dirut RSUD Andi Djemma dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Perwakilan Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut merupakan usaha dari Peter Gozal (Owner Makassar Golden Hotel) dan Steven Hamdani yang memfasilitasi ke Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

” Alat Ventilator ini merupakan bantuan lanjutan yang kita lakukan setelah pembangunan hunian tetap untuk keluarga kita korban banjir. Kami berusaha merespon dengan cepat, sehari setelah permintaan resmi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Kami berharap alat ini dapat melengkapi fasilitas rumah sakit yang sewaktu-waktu sangat dibutuhkan,” kata Steven Hamdani.

Sementara itu, Peter Gozal mengungkapkan, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia turut berpartisipasi di tengah pandemi covid-19 dengan memberikan bantuan ke seluruh Indonesia. Baik kelengkapan rumah sakit maupun barang kebutuhan masyarakat guna mencegah penyebaran virus ini.

” Kita sebagai bagian dari Bangsa Indonesia sudah sepatutnya saling menolong dan bahu-membahu agar Bangsa kita dapat segera berangsur pulih dan normal seperti sedia kala,” kata Peter Gozal.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu Utara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah membantu memberikan alat ventilator secara gratis ke RS Andi Djemma.

” Ucapan terima kasih pula kepada Bapak Peter Gozal dan Steven Hamdani yang telah merespon dengan cepat permintaan bantuan kami sehingga dalam sehari barang telah kami terima dengan baik di Luwu Utara,” kata Bupati perempuan pertama di Sulsel ini. (adn)





Pos terkait