Mini Bus Makassar-Tana Toraja Kecelakaan di Salubarani, Satu Orang Meninggal Dunia

Salah satu penumpang mini bus Kijang Innova yang ditemukan meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi 7 orang itu terjun ke dalam sungai, Minggu (20/03/2022).

TANA TORAJA— Mini bus Kijang Innova yang dikendarai oleh Vebrianto Salombe dengan nomor polisi DP 1481 KC tiba-tiba terjun ke dalam sungai di Jalan Poros Enrekang-Toraja, tepatnya di di Salubarani, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Minggu (20/03/2022) dini hari tadi.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Adnan Leppang mengatakan, kejadian sekira pukul 04.00 WITA, mobil yang ditumpangi sebanyak 7 orang itu dari arah Makassar menuju Tana Toraja, saat berada di daerah Salubarani tiba-tiba supir hilang kendali dan terjun ke sungi.

Bacaan Lainnya

“ Dugaan sementara supir mengantuk dan hilang kendali,” katanya.

“ Akibat kecelakaan it, satu orang penumpang warga Rantepao, Kabupaten Toraja Utara meninggal dunia, dan seorang lainnya masih dalam pencarian leh Tim SAR gabungan dan warga setempat,” tambah Kasat Lantar Polres Tana Toraja.

Iptu Andan Leppang juga mengatakan, proses evakuasi mobil dan korban cukup sulit dikarenakan arus air sungai yang deras bahkan mobil yang ditumpangi 7 orang itu sempat terseret sejauh 50 meter dari lokasi pertama jatuh.(*/fit)





















Pos terkait