MU Balik Haluan Incar Joao Felix

  • Whatsapp
Joao Felix
8

RITMEE.CO.ID — Manchester United kini memutar haluan setelah hampir pasti gagal mendatangkan pemain incarannya yaitu buangan Real Madrid, Gareth Bale dan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kini Setan Merah mengincar pemain lain, siapakah dia?

MU saat ini sedang mengincar bomber haus gol untuk mengarungi musim 2020/2021. Awalnya Sancho menjadi incaran serius. Performa impresifnya bersama Dortmund menjadi alasan utama kenapa Ole Gunnar Solksjaer kepincut untuk merekrutnya. Total dia mencetak 20 gol dan 20 assist di musim lalu.

Bacaan Lainnya

Proses negosiasi berjalan, tapi kemudian terhenti karena Dortmund memasang banderol yang terlalu tinggi yaitu 120 juta euro atau setara dengan Rp2,2 triliun.

MU beralih ke pemain lain, dia adalah pemain buangan Real Madrid, Gareth Bale. MU coba memanfaatkan hubungan tidak harmonis Bale dengan Madrid.

MU sendiri sudah menyatakan minat kepada Bale sejak lama. Dilansir Deportes Cuatro menyatakan Setan Merah melakukan pendekatan dengan Bale. Sang pemain pun dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Old Trafford dengan status pinjaman.

Tapi agen Bale, Jonathan Barnett menyatakan hal berbeda, dia mengonfirmasi sedang menjalin negosiasi dengan Spurs untuk transfer Bale. Nampaknya Tottenham menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bale karena faktor mantan klub.

Dilansir IB Times, kegagalan MU Merekrut dua pemain itu membuat mereka pindah haluan ke Joao Felix. Dan untuk merealisasikannya, MU rela menempuh cara gila yaitu merogoh kantong cukup dalam dengan 100 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Sekarang Felix sendiri sedang tidak bahagia bersama Atletico Madrid. Dia mendapat kecaman dari publik Los Rojiblancos karena tampil tidak sesuai harapan. Padahal dia ditebus dari Benfica dengan harga yang mahal.



Pos terkait