Paket IBAS-Andi Rio Bakal Tantang Thoriq Husler di Pilkada, Begini Tanggapan Andi Hatta

  • Whatsapp
Andi Hatta Marakarma
4

MALILI — Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (IBAS) dikabarkan akan berpaket dengan Andi Rio Patiwiri (ARP) pada pilkada Luwu Timur Desember 2020. Keduanya akan menantang petahana, Thoriq Husler.

Diketahui, Andi Rio adalah putera dari Andi Hatta Marakarma yang juga mantan Bupati Luwu Timur dua periode. Saat ini, Andi Hatta adalah anggota DPRD Sulsel.

Bacaan Lainnya

Soal paket IBAS dengan putranya, melalui rilisnya Andi Hatta mengatakan politik itu dinamis.

” Siapa pun bisa berpaket dengan siapa, sepanjang itu memenuhi syarat pencalonan sebagai peserta Pilkada,” katanya, Jumat (19/06/2020). Ia mengungkapkan, selain IBAS ada beberapa figur lainnya yang menemui Andi Rio dan mengajaknya berpasangan.

“Sejak saya di Luwu Timur ini menjalani masa reses, selain pak Irwan memang ada beberapa orang yg mendatangi Andi Roo di rumah untuk membangun komunikasi politik. Tapi semuanya masih dinamis, belum ada yang pasti. Yang sudah pasti itu kalau kita sudah deklarasi pasangan,” tandas Andi Hatta.

Soal Andi Rio yang digemborkan akan berpaket dengan Irwan Bachri Syam, Andi Hatta mengakui, semua kemungkinan bisa terjadi.

“Kalau soal anak saya (Andi Rio) sepenuhnya saya serahkan kepada dia siapa yang dia anggap cocok berpasangan untuk bersama-sama membangun Luwu Timur ini selama lima tahun ke depan, dan tentunya dengan berbagai pertimbangan”, tandasnya. (rls)

Pos terkait