Partai Gerindra Belum Tentukan Usungan di Pilkada Luwu Utara dan Lutim

  • Whatsapp
Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin
63

MAKASSAR — DPD Partai Gerindra Sulsel segera mengumumkan pasangan yang akan diusung pada pilkada 2020 di sejumlah daerah di Sulsel. Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, menyebut baru empat daerah yakni Barru, Soppeng, Bulukumba dan Pangkep yang sudah ditentukan.

Dikutip dari tribuntimur.com, di Barru untuk Malkan Amin, Bulukumba kepada Muhtar Ali Yusuf, Soppeng untuk Kaswadi Razak dan Pangkep kepada Rahman Assegaf. Penyerahan rekomendasi dijadwalkan pekan depan.

Bacaan Lainnya

Adapun di sejumlah daerah lainnya di Sulsel yang juga menggelar pilkada 2020 seperti di Luwu Utara dan Luwu Timur, partai besutan Prabowo Subianto itu hingga kini belum menentukan sikap.

” Kita masih menunggu perkembangan selanjutnya. Misalnya di Luwu Timur apakah ke Thoriq atau ke Irwan. Kalau di Luwu Utara ada dua kader yang akan maju. Arsyad Kasmar dan Rahmat Laguni. Ini Belum juga, masih berproses,” kata anggota DPRD Sulsel ini.

Untuk Luwu Utara dua kubu yakni Arsyad Kasmar – Andi Sukma dan Thahar Rum – Rahmat Laguni, sama-sama yakin bakal diusung Partai Gerindra. Bahkan di sejumlah media online, Arsyad Kasmar secara terang-terangan menyatakan sudah mendapat rekomendasi dari Partai.

Di Luwu Timur, Husler mengaku optimis mendapat Gerindra guna memuluskan skema melawan kotak kosong di pilkada. Sementara Irwan Bachri Syam juga menyebut komunikasinya dengan Partai Gerindra makin intens. (*/adn)

Pos terkait