Pasca Musda Ricuh, Plt Ketua dan Sekretaris Golkar Lutim Mengundurkan Diri

  • Whatsapp

LUTIM — Musda Golkar Kabupaten Luwu Timur yang digelar pada Selasa (21/9/2021) lalu berlangsung ricuh sehingga ditunda. Salah satu agenda musda tersebut ialah memilih ketua baru.

Pasca insiden tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Ketua dan Sekretraris DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wadeng dan La Kama Wiyaka dikabarkan mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya

“ Iya benar, saya dan pak Andi Marzuki menyatakan mundur sebagai Plt ketua dan sekretaris DPD Golkar Luwu Timur. Alasan pengunduran diri karena kesibukan saya di Makassar. Salah satunya adalah urusan real estate yang saya harus focus kembali,” kata Lakama dikutip dari Lutimterkini.com, Minggu (26/09/2021).

Mengenai calon pelaksana tugas ketua DPD II Golkar Luwu Timur, La Kama mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan ketua DPD I, Taufan Pawe.

“Kalau pelaksana tugas ketua itu merupakan kewenangan pak ketua DPD I. Namun kalau saya melihat kemungkinan calon tersebut berasal dari situ (Luwu Timur). Bisa jadi Opu Andi Hatta. Beliau merupakan tokoh masyarakat Luwu Timur dan saya anggap bisa mengendalikan Golkar,” sebut La Kama.

Informasi dihimpun, musda Golkar Lutim kemungkinan besar akan diambil alih oleh DPD I Golkar Sulsel dan akan digelar di Makassar. (*/asm)

VIDEO DETIK-DETIK MUSDA GOLKAR LUTIM RICUH









Pos terkait