Patahuddin Daftar Calon Ketua Partai Golkar Luwu

  • Whatsapp
8

BELOPA — Figur yang ingin menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, kini bertambah. Setelah Ruddin Sychbutuh dan Zulkifli, Jumat (19/02/2021) sore ini, Patahuddin juga resmi mendaftar.

Diantar sejumlah koleganya, Patahuddin, mengaku maju menjadi Ketua untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Luwu. ” Sebagai kader, saya maju untuk membesarkan Partai Golkar,” kata mantan calon Bupati Luwu ini.

Bacaan Lainnya

Golkar punya tradisi sebagai partai pemenang di Kabupaten Luwu . Hanya saja, pada pemilihan legislatif 2019 silam partai Golkar mengalami keterpurukan.

Jumlah kursi yang sebelumnya enam di DPRD Luwu, turun menjadi tiga kursi . Jabatan Ketua DPRD Luwu yang selama ini milik kader beringin pun lepas dan beralih ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meraih enam kursi.

Pendaftaran calon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu dibuka pada Rabu (17/02/2021) lalu. ” Pendaftaran calon ketua akan berakhir pada Senin (22/02/2021) mendatang. Kami masih menunggu figur-figur lainnya untuk mendaftar,” kata Ketua Steering Comitte (SC) Pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Djurimin Djufri. (adn)

Pos terkait