Peduli Sesama, SMKN 1 Palopo Serahkan Bantuan ke Korban Longsor Battang Barat

  • Whatsapp
61

PALOPO – Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMKN 1 Palopo melakukan penggalangan dana untuk korban tanah longsor yang terjadi di Battang Barat beberapa waktu lalu. Penggalangan dana itu dilakukan dari pengurusnya dan pengurus organisasi ekstra lainnya via daring.

Hasilnya, sejumlah kebutuhan pokok mulai dari beras hingga pakaian terkumpul dan telah disumbangkan ke masyarakat Battang Barat yang terdampak longsor, Rabu (1/7/2020). Bantuan itu diantar pengurus Osis SMKN 1 Palopo didampingi Wakasek Kesiswaan Talha Panjo di posko utama Battang KM 20.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial itu dilakukan untuk meringankan beban para korban yang terdampak longsor. “Alhamdulillah, aksi kami ini didukung penuh pihak sekolah. Bahkan kami difasilitasi mobil operasional sekolah. Selain itu Wakasek Kesiswaan juga mendampingi kami,” ungkap Ketua Osis SMKN 1 Palopo Ma’ruf.

Rombongan itu diterima Lurah Battang Barat dan disaksikan TNI, Polri, dan relawan lainnya. “Walaupun tidak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Semoga keadaan bisa kembali pulih seperti semula,” pungkasnya. (rls)



Pos terkait