Pelajar SMK di Toraja Utara Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah

  • Whatsapp
8

RANTEPAO — Kasus bunuh diri kembali terjadi di Toraja Utara, Rabu (13/01/2021) siang kemarin. Kali ini, seorang pelajar SMK berinisial DA (18) beralamat di Lembang Batu Lotong, Kecamatan Awan Rantekarua, ditemukan meninggal akibat gantung diri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada pagi hari korban pamit ke sekolahnya di SMK Pelangi Makale, menggunakan motor. Beberapa saat kemudian, korban kembali ke rumah dan langsung menuju ke kamarnya.

Bacaan Lainnya

Setelah ditunggu sekian lama, keluarganya mulai curiga. Kunci kamar dikunci. Teriakan juga tak dijawab. Akhirnya, salah satu keluarganya memanjat melalui jendela dan membuka pintu. Betapa kagetnya ia saat melihat korban sudah tergantung di dalam kamar.

DA gantung diri menggunakan dasi sekolah. Kanit Reskrim Polsek Rinding Allo, Bripka Obaya Kadang, mengatakan hasil pemeriksaan medis tidak ada kekerasan pada tubuh korban.

” Keluarganya menolak untuk diautopsi. Mereka juga menerima dengan ikhlas musibah itu,” kata Bripka Obaya. Menurut keterangan dari keluarganya, korban selama ini dikenal pendiam dan cenderung penyendiri. (fit)

Pos terkait