Pemkot Palopo Gelar Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

Palopo – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP melepas peserta lomba Gerak Jalan Tingkat TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs & SMA/MA, & SMK Se Kota Palopo Yang digelar di Lapangan Gaspa, Rabu (16/8/2023)

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 mengusung Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Meriahnya kegiatan tersebut dimana masyarakat Kota Palopo sangat antusias ingin melihat penampilan para peserta lomba gerak jalan yang mengenakan berbagai macam aksesoris yang penuh dengan kreativitas

Bacaan Lainnya

Dibawah kepanitiaan lomba yang ditangani Dinas Pendidikan Kota Palopo Para Peserta melewati rute dari garis start lapangan gaspa dan finish di lapangan pancasila

Sementara itu lomba baris berbaris tersebut diawali dengan penampilan Marching band disusul gerak jalan antar SD/MI berjumlah 72 peserta sedangkan antar SMP/MTs sebanyak 21 peserta kemudian antar SMA/MA berjumlah 6 peserta.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan Kepada Allah SWT sehingga bisa hadir dan turut berpartisipasi pada kegiatan tersebu, ini sebuah bukti bahwa Kota Palopo dalam kondisi aman dan damai.

“Semoga hari esok lebih baik lagi dibanding hari ini dimana kita akan melaksanakan upacara bendera 17 Agustus 2023 semoga semuanya diberi kesehatan,” ujarnya.

Di panggung penghormatan Para Peserta lomba gerak jalan santai disambut langsung oleh Walikota Palopo bersama Forkopimda Kota Palopo, Ketua TP PKK Kota Palopo, Ketua DWP Kota Palopo serta kepala dinas Pendidikan.

Sementara itu pada sore hari, kegiatan dilanjutkan dengan carnaval TK/PAUD, berlangsung dengan sangat meriah, dipadati penonton yang ingin menyaksikan aksi carnaval anak-anak TK. (*)































Pos terkait