Pemkot Palopo Kembali Salurkan Bantuan ke Korban Hanyut di Sungai

  • Whatsapp
Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Palopo, Hj Rosnida didampingi Camat Wara, Rustam Lalong saat menyerahkan bantuan di rumah duka, Pajalesang Senin (8/3/2021).
9

PALOPO — Pemerintah kota Palopo kembali menyalurkan bantuan ke keluarga Murni (8), bocah yang meninggal dunia akibat terseret arus sungai, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan dilakukan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Palopo, Hj Rosnida didampingi Camat Wara, Rustam Lalong di rumah duka, Pajalesang Senin (8/3/2021).

Bacaan Lainnya

Adapaun bantuan yang diberikan berupa beras, alat dapur, makanan siap saji untuk keluarga, karpet, perlengkapan mandi mayat, kasur matras hingga ratusan masker dan lainnya.

“Sama dengan tadi malam, penyerahan bantuan ini sesuai arahan pak Sekda menindaklanjuti perintah bapak walikota,” kata Rosnida usai menyerahkan bantuan.

Pada Minggu malam tadi, pemkot juga menyerahkan bantuan ke keluarga korban lainnya, Icha (12) warga kelurahan Pajalesang yang meninggal akibat terseret arus sungai, Minggu (7/3/2021) sore. (asm)

Pos terkait