Pengurus HMRI Rongkong Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

PALOPO — Pelantikan dan rapat kerja Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI) Kota Palopo periode 2022-2023 resmi dilaksanakan di aula kantor camat Bara Kota Palopo, Minggu (19/6/2022).

Agenda tersebut dibuka langsung oleh Dewa Gau Laide selaku Camat dan juga merupakan tokoh yang berasal dari Rongkong.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Dewa Gau berpesan kepada pengurus baru HMRI untuk tetap solid dan menjalin sinergitas dengan pemerintah kota Palopo dan tetap dalam garis-garis besar haluan organisasi himpunan.

Pada kesempatan ini, turut hadir mewakili dewan pendiri HMRI, Budirman.

“Organisasi ini didirikan sejak tahun 2009 dan telah melahirkan lebih dari seribuan kader, olehnya itu diharapkan kepada pengurus baru untuk terus menciptakan prestasi yang lebih daripada pengurus sebelumnya,” kata Budirman.

Saat ini dan kedepannya jata dia, kendali organisasi ada pada adik-adik, baik buruknya tentu menjadi tanggungjawab pengurus.

“Tetaplah loyal dan terus menjaga integritas untuk terus eksis dimasa yang akan datang. Selain itu tugas kita semua adalah terus mengawal pembangunan daerah khususnya di kecamatan rongkong, maka perlu kiranya melakukan sosialisasi serta koordinasi terhadap pemerintah untuk peningkatan kualitas SDM maupun SDA yang ada di daerah kita,” katanya.

Di akhir sambutannya, Malik Fajar selaku ketua HMRI Periode 2022-2023 menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada pemerintah kota Palopo dalam hal ini di wakili oleh camat Bara Kota Palopo yang telah memfasilitasi untuk jalannya agenda ini.

Malik Fajar berharap untuk terus bersinergi baik dengan para pengurus serta semua lini yang ada untuk kemajuan organisasi yang di nahkodainya. (*)

Pos terkait