PJ Walikota Palopo Pantau Harga Sembako di Pasar

PALOPO — Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani melakukan pemantauan sejumlah bahan pokok makanan di Pasar Pusat Niaga Palopo, Senin 2 Oktober 2023.

Pemantauan ini merupakan salah satu bentuk penanganan inflasi di Kota Palopo, sekaligus menanyakan kepada para pedagang terkait dengan penyebab terjadinya kenaikan harga bahan pokok makanan.

Bacaan Lainnya

Adapun sejumlah bahan pokok makanan yang dipantau oleh Asrul Sani, diantaranya sayur-sayuran, ayam potong, ikan, beras, dan telur ayam ras.

Dalam pemantauan bahan pokok makanan ini, Pj Wali Kota Palopo didampingi oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Afriadi Nidjo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid, Petugas Satpol PP, Sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, dan Kepala Pasar PNP Palopo.

Usai terlaksananya pemantauan harga bahan pokok makanan di Pusat Niaga Palopo, rencananya dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Palopo bekerjasama dengan Dinas Perdagangan akan menggelar Pasar Murah. (*)































Pos terkait