PJ Walikota Palopo Tegaskan Tidak Dekat dengan Golongan Tertentu

Penjabat Walikota Palopo, Asrul Sani.

PALOPO – Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Pesantren Putra Datuk Sulaiman Palopo. Minggu 1 Oktober 2023.

Asrul Sani dalam sambutannya menyampaikan, kisahnya pada saat baru tiba di Kota Palopo langsung disambut para penyampai aspirasi, dan disampaikan bahwa kehadirannya di Kota Palopo adalah amanah dari Pj Gubernur Sulsel, untuk mengayomi masyarakat Kota Palopo sebagai Pj. Walikota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak boleh memihak pada siapapun, dan tak punya agenda politik di Kota Palopo. Dan tidak dekat dengan golongan tertentu, tetapi saya mesti dekat dengan semua masyarakat, termasuk BKMT. Saya disini karena ada agenda nasional yakni pemilu dan pemilukada, tugas saya memastikan pelaksanaan pemilu dengan jujur, lancar, aman dan tertib,” jelasnya.

Lanjutnya, “Apalagi ini kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tidak hanya memperingati secara seremonial tetapi kita mesti memaknai dengan mengikuti perilaku beliau. Tolong bantu saya agar tugas-tugas Pj. Walikota dapat terlaksana baik dan kita saling bersilaturahmi, dan saling berkordinasi,” sambungnya.

Fokus yang disorot oleh pembawa Hikmah Maulid Ustaz Sudarwin, pada kegiatan maulid kali ini adalah Maneladani Akhlak Serta Meningkatkan Kecintaan Kita Kepada Rasulullah Muhammad SAW. Kemudian acara ditutup dengan Penyerahan Wakaf Al Quran oleh Pj Walikota kepada pengurus PMDS Putra.

Turut Hadir, Pengurus BKMT Provinsi, yang mewakili dari Polres Palopo, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Pendiri/pengurus PMDS Palopo, dan para santri. (*)































Pos terkait