Program CSR, PT Masmindo Dwi Area Gelar Pengobatan Gratis di Latimojong

  • Whatsapp
5

BELOPA — PT Masmindo Dwi Area (MDA) kembali merealisasikan komitmen guna memberikan pengobatan gratis sebagai bagian dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari perusahaan yang berlokasi di Desa Ranteballa, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.

GM External Affairs PT MDA, Wahyu Diartito mengatakan, ini merupakan komitmen dari perusahan untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang berada di sekitar lokasi perusahaan.

Bacaan Lainnya

Program Kesehatan gratis yang dilaksankan setiap bulan ini merupakan kerjasama PT. MDA dengan Puskesmas setempat dan tenaga dokter dan paramedik yang ada di Belopa.

“Sebelumnya, perusahaan menargetkan sebanyak empat desa yang ada di kecamatan Latimojong. Untuk kedepannya, diharapkan program ini akan bisa menjangkau areal target yang lebih luas lagi dan lebih banyak melayani kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan,” terang Dito, Senin (31/08/2020).

Seperti diketahui, PT MDA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas yang beroperasi berdasarkan Kontrak Karya Generasi Ke-7 dari Pemerintah Republik Indonesa.

“Saat ini PT. MDA masih terus mempersiapkan diri untuk bisa memasuki fase konstruksi. Sebagai investor swasta di bidang pertambangan, tentunya berkomitmen penuh untuk melaksanakan kaidah-kaidah pertambangan yang baik (good mining practices). Termasuk di dalamnya tanggung jawab sosial dan lingkungan,” pungkas Dito. (fit)

Pos terkait