Proses Pengisian Jabatan Lowong, Ahkam: Tahun Depan Kami Akan Terapkan Selter Untuk Semua Jabatan Administrator

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin. (Ft/Dok).

Luwu- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu melaksanakan Seleksi Terbuka untuk tiga Jabatan Tinggi Pratama yang saat ini lowong.

Seleksi Terbuka itu dilaksanakan di Gedung UPT Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, seleksi terbuka ini merupakan proses pengisian jabatan tinggi pratama yang dilakukan melalui seleksi kompetensi.

“Selter ini tentunya bertujuan agar memperoleh aparatur yang memiliki kemampuan, kompetensi dan integritas untuk jabatan tertentu seperti pimpinan tinggi pratama secara efisien,” katanya, Rabu (20/12/2023).

Ahkam juga mengungkapkan, bahwa tahun depan, pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Luwu semua jabatan administrator akan melalui seleksi terbuka.

“Rencananya, tahun depan itu kami akan menerapkan seleksi terbuka untuk semua jabatan administrator. Hal ini dilakukan agar, ASN yang menduduki suatu jabatan betul-betul berkompeten dan memiliki integritas,” ungkapmya. (fit)































Pos terkait