PUPR Palopo Target Proyek Pengaspalan Rampung Agustus 2020

  • Whatsapp
Abdul Haris
5

PALOPO- Kegiatan tiga paket pengaspalan di Kota Palopo, telah memasuki tahap LPA dan LPB. Hal itu, disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Palopo, Abdul Haris ST MSi.

“Tiga kegiatan yang berjalan itu masing-masing peningkatan/pemeliharaan jalan berkala paket 1 ditangani PT Macca Mulia Dinamis, peningkatan/pemeliharaan jalan berkala paket 2 oleh PT Bangun Bumi Indah, dan peningkatan/pemeliharaan jalan berkala paket 4 oleh PT Mael Lestari,” terang Abdul Haris, Rabu (29/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ia memaparkan, kegiatan paket 1 yang ditangani PT Macca Mulia Dinamis bobotnya sudah 21%, jalan paket 2 yang ditangani PT Bangun Bumi Indah volumenya sudah 25,21%, dan paket 4 yang ditangani PT Mael Lestari sudah mencapai bobot 10%. Untuk kegiatan peningkatan/pemeliharaan jalan paket 3, pemenangnya ditentukan melalui mekanisme penunjukan langsung. Keempat paket ini, bersumber dari DAU 2020. Proyek ini menyerap total anggaran sebesar Rp23.811.300.000.

“Sekarang sudah tahap pengerasan dan pemadatan atau LPA dan LPB. Rencana untuk pengaspalan, kita jadwalkan sekitar pertengahan Agustus 2020 nanti,” pungkas Abdul Haris. (*)





Pos terkait