Putri Dakka Launching Produk PT SPD Bidang Kuliner

  • Whatsapp
Putri Dakka launching produk PT SPD bidang kuliner, Rabu (7/10/2020).
5

PALOPO — Pengusaha cantik Tana Luwu, Putri Dakka menggelar launching produk PT Sahabat Putri Dakka (SPD) di Jalan Kartini, Rabu (7/10/2020). Launching produk berupa makanan siap saji ini dihadiri oleh sejumlah member SPD yang didominasi emak-emak.

Dalam kesempatan itu, Putri Dakka mengaku awalnya emak-emak tersebut membentuk sendiri sebuah komunitas atas nama fans club Putri Dakka.

Bacaan Lainnya

“Karena saya bukan idola dan bukan artis. Maka saya minta ubah namanya menjadi Sahabat Putri Dakka (SPD). Tidak hanya itu, agar komunitas ini punya masa depan, tidak hanya tempat kumpul, saya buatkan perusahaan. Jadilah PT Sahabat Putri Dakka,” sebutnya.

PT SPD ini telah memiliki member di sejumlah daerah hingga di luar Sulsel. Member ini terbagi ke dalam sejumlah divisi. Seperti divisi kuliner, bisnis, jasa, fashion dan lainnya.

“PT SPD ini memberikan modal kepada emak-emak. PT SPD juga yang membeli produk mereka untuk selanjutnya dipasarkan. Penghasilan dari setiap produk SPD juga akan langsung dikeluarkan zakatnya untuk diberikan ke panti asuhan,” lanjutnya.

“Untuk hari ini, kita launching produk divisi kuliner, luar biasa karya para emak-emak ini. Kita edukasi biar bisa mandiri dan punya penghasilan,” jelasnya. Simak video launching produk PT SPD bidang kuliner berikut. (asm)





Pos terkait