Ramah Tamah Jelang Akhir Masa Jabatan, Kinerja Pjs Bupati Lutim Diapresiasi

  • Whatsapp
56

LUTIM – Aparat Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama jajaran Forkopimda menggelar malam ramah tamah jelang berakhirnya masa tugas Penjabat Sementara (Pjs), Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas. Kegiatan itu diawali santap malam bersama yang dilaksanakan di Aula Rujab Bupati, Jumat (04/12/2020) malam.

Selanjutnya, pemutaran film selayang pandang tentang pelaksanaan tugas Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, sejak dilantik Gubenur Sulsel, Nurdin Abdullah, hingga mengawal agenda pelayanan pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi yang telah di lakukan Jayadi Nas, selama mengemban amanah. Amran menilai banyak terobosan yang dilakukan Jayadi Nas selama memimpin Kabupaten Luwu Timur.

Menurut Amran, meski hanya mengawal Pemerintahan selama kurang lebih 71 hari, namun rasanya sudah seperti tiga tahun melayani masyarakat Luwu Timur. “Atas nama pimpinan DPRD dan seluruh komponen masyarakat Luwu Timur, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” kata Amran.

Sementara itu, Jayadi Nas menyampaikan terima kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan selama dirinya mengemban amanah. Menurutnya, kerjasama dan kekompakan seluruh aparat Pemerintahan harus tetap dijaga sebab kesuksesan itu bisa diwujudkan kalau semua pihak terlibat.

“Tidak ada kata perpisahan, yang ada pergi untuk kembali. Itu artinya, dimanapun kita semua berada silaturahmi harus tetap terjaga,” kata Jayadi Nas.

Jayadi juga kembali menitipkan beberapa hal penting terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diharapkan dapat berjalan aman, lancar, kondusif dan tetap sehat dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Ia meminta Bawaslu dan KPU agar tetap komitmen menjaga netralitas selaku penyelenggara.

Ia juga mengingatkan agar kasus Covid-19 terus menjadi perhatian semua pihak. “Tolong Dinkes dan BPBD terus kawal program penanganan Covid-19, agar tingkat penularan bisa terus di cegah,” jelasnya.

Sementara Istri Jayadi Nas, yang juga Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Nasrah, mengaku sangat betah di Luwu Timur. Pasalnya, sejak bertugas bersama ibu-ibu PKK dan berkeliling diseluruh wilayahnya Luwu Timur, ia mengaku masyarakat Luwu Timur sangat ramah.

Diakhir acara, Sekda Luwu Timur menyerahkan cinderamata berupa Foto Pjs. Bupati, Jayadi Nas yang mengenakan pakaian adat. Selain itu, Sekda juga menyerahkan dokumen berupa kliping koran selama 71 hari Pjs. Bupati mengawal Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

Pos terkait