Relawan Covid-19 Penggoli Sosialisasi Perwal New Normal ke Penjual Nasi Kuning

  • Whatsapp
5

PALOPO — Relawan Covid-19 Kelurahan Penggoli bersama pihak Kelurahan, melakukan sosialisasi Peraturan Walikota No. 10 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Tatanan Kebiasaan Baru atau New Normal pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 di Kota Palopo, Sabtu (11/07/2020) malam.

Sosialisasi yang dipimpin Lurah Penggoli, Muh Asri Yusuf dengan mendatangi satu persatu para pemilik usaha khususnya warung nasi kuning yang berada di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.
Diketahui, penggoli adalah salah satu pusat jajanan nasi kuning begadang di kota idaman.

Bacaan Lainnya

Hasrul, salah satu relawan covid-19 kelurahan Penggoli menyampaikan sosialisasi ini di khususkan kepada pemilik usaha warung nasi kuning dan warnet.

Para pemilik usaha diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari penyiapan tempat cuci tangan, mngatur jarak tempat duduk para pengunjung, serta wajib menggunakan masker bagi penjual maupun pengunjung.

“Ini sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, ” ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa wabah Covid-19 ini tidak tahu kapan akan berakhir, begitu pula dengan tatanan kehidupan masyarakat yang tidak tahu juga kapan akan kembali normal.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada pelaku usaha serta masyarakat yang ada di Kelurahan Penggoli, harus bisa tetap melakukan kegiatan seperti biasanya walaupun dalam keadaan pandemi dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” harap Hasrul. (*)























Pos terkait