Beralamat di Palopo, Pejabat Pemkab Luwu Positif Covid

  • Whatsapp
8

PALOPO — Seorang pejabat Pemkab Luwu, dinyatakan positif Covid-19. Itu setelah hasil swab diterima dari laboratorium Makassar. Sekretaris di salah satu dinas itu beralamat di Palopo.

Sekretaris Dinas Kesehatan Luwu, dr Rosnawary mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari Satgas Covid-19 Palopo terkait positifnya pejabat tersebut.

Bacaan Lainnya

” Informasinya, beliau ingin mengambil surat keterangan bebas Covid-19 untuk mengantar anaknya sekolah di Makassar. Namun, setelah dirapid test hasilnya reaktif. Kemudian dilanjutkan dengan swab. Hasilnya positif Covid,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Minggu (12/07/2020).

Rosnawary yang juga Jurubicara Satgas Covid-19 Luwu ini meminta mereka yang pernah melakukan kontak dengan pejabat tersebut agar melakukan rapid test.

” Kita akan kontak tracking. Sementara dilakukan penelusuruan siapa-siapa yang pernah berhubungan dengan pejabat itu,” katanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pejabat tersebut bersama dengan sejumlah pasien positif Covid-19 Palopo sudah menjalani karantina di Makassar sejak beberapa hari lalu. (fit)

Pos terkait