VIDEO : Warga Palopo Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Minta ke Relasinya untuk Rapid Test

  • Whatsapp
6

PALOPO — Sikap H Abdul Rahman (56) warga Kelurahan Ammassangan, Kota Palopo, patut dipuji. Guna mencegah penyebaran Corona, ia mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 sejak Kamis (09/07/2020) lalu.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui video berdurasi 1 menit, 34 detik yang tersebar di media sosial baik facebook mapun di grup WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, ia juga meminta maaf kepada seluruh keluarga dan relasinya. ” Saya juga meminta kepada semua relasi yang pernah melakukan kontak dengan saya, agar melakukan rapid test untuk mengetahui apakah terpapar atau tidak,” harapnya.

AR diketahui positif Covid-19 saat pulang dari Makassar beberapa waktu lalu. Ia adalah pemilik salah satu toko di Kota Palopo. Belakangan, istri, anak, cucu, mertua dan iparnya juga terpapar Corona sesuai dengan hasil swab test.

Hingga Sabtu (11/07/2020) jumlah positif Corona di Kota Palopo sebanyak 23 kasus. Guna menekan penyebaran Covid-19, anggota DPRD Palopo, Steven Hamdani, menyarankan kepada Pemkot untuk kembali mengaktifkan posko-posko penjagaan di perbatasan. (*/adn)





Pos terkait