Reses di Luwu, Fadriaty AS Tampung Aspirasi Warga Desa Lauwa

  • Whatsapp
4

BELOPA — Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fadriaty AS, menggelar reses di Desa Lauwa, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Minggu (01/11/2020).

Reses tersebut guna mendengar aspirasi dari warga setempat. Banyak hal yang disampaikan oleh warga saat pertemuan dengan legislator asal Partai Demokrat itu.

Bacaan Lainnya

Fadriaty mengaku dirinya sudah mencatat sejumlah permintaan warga. Dia mengaku akan menyampaikannya ke Dinas terkait di Pemprov Sulsel untuk ditindaklanjuti.

” Tugas kami di DPRD adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Insya Allah, aspirasi ini akan sampaikan ke dinas terkait,” kata Fadriaty. Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat Desa Lauwa sehingga dirinya bisa terpilih kembali untuk periode ke dua.

Kepala desa Lauwa, Darsan menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Fadriaty, atas bantuan program yang telah di berikan kepada masyarakat Desa Lauwa.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat desa Lauwa, mengucapkan terimakasih atas bantuan program yang telah direalisasikan kepada kami disini,” tandasnya. (fit)





Pos terkait