Sambut HARKODIA 2022. Kejaksaan Negeri Luwu Gelar Dialog Interaltif

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Andi Usama Harun.

BELOPA— Dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu menggelar dialog interaktif  bersama para pemuda dan insan pers di Gedung Baharuddin Lopa, Kantor Kejari Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Senin (05/12/2022).

Dialog interkatif kali ini Tema “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi”. Dalam sambutanya,  Kepala  Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu, Andi Usama Harun,  mengatakan jika saat ini pihaknya terus berbenah untuk meningkatkan pencegahan-pencegahan  pera Pelaku tindak Pidana Korupsi yang dapat merusak Tatanan Bernegara.

Bacaan Lainnya

“Korupsi itu bisa Merusak nilai-nilai demokrasi, nilai moralitas  serta  membahayakan pembangunan ekonomi sosial, politik, dan menciptakan kemiskinan secara pasif sehingga perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah dan masyarakat serta lembaga sosial,” ucapnya.

Dalam Dialog itu, Andi Usama Harun  juga membuka ruang  kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan  aspirasi serta memberikan Kritikan  yang sesuai dengan Kinerja dan Tupoksi Kejari.

” Hari ini saya membuka ruang Sebagai  langkah positif, silahkan menyampaikan silahkan mengkritisi  kami, Biasanya dalam  setiap kegiatan kami sebagai narasumber tapi hari ini saya memberikan kesempatan kepada teman teman untuk menyampaikan hal apa saja yang berkaitan dengan tugas kami,” ungkapnya.

Dirinya Juga menyampaikan jika tujuan dialog dalam menyambut HAKORDIA 2022 tahun ini, tidak lain untuk mendengar masukan dan koreksi terkait dengan kinerja Kejari Luwu.

“Saya buka ruang untuk bersuara kira-kira isu aktual apa yang kemungkinan bisa berkembang di masyarakat silahkan di sampaikan kepada Kami,” Pintanya. (fit)





















Pos terkait