Sekda Luwu Buka Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I

Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I resmi digelar di Sirkuit Andi Djemma Belopa, Sabtu (18/06/2022).

BELOPA— Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Sulaiman, secara resmi membuka Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I yang akan digelar di Sirkuit Andi Djemma Belopa, Sabtu (18/06/2022).

Dalam sambutannya, Sulaiman mengatakan, akibat adanya pandemi Covid-19, kegiatan seperti ini ditiadakan, namun kini kita patut bersyukur karena ajang seperti ini bisa kembali digelar, dan pemerintah dalam hal ini sudah memberikan kelonggaran namun tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

 “Semoga kegiatan ini berjalan aman dan tertib sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai, dan melalui kejuaraan ini, semoga dapat menciptakan atlit-alit balap professional yang nantinya akan mengharumkan nama Luwu,” katanya.

Lanjut Sulaiman mengimbau kepada para remaja khusunya yang ada di Kabupaten Luwu, agar jangan pernah melakukan balap liar, karena itu melanggar hukum. Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah berusaha dengan maksimal hingga kejuaraan ini dapat digelar kembali.

“Mewakili pemerintah Kabupaten Luwu, saya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang selama ini sudah bekerja maksimal, karena pada ajang ini, tidak hanya diikuti oleh pebalab lokal Luwu Raya,” tuturnya.

“Untuk pebalap dari luar Sulawesi seperti Jawa dan Kalimatan, saya mengucapkan selamat datang di Tana Luwu dan  selamat bertanding,” tandas Sulaiman. (*)