Sekda Luwu Hadiri Perayaan dan Syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke 76

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Luwu, Sulaiman saat menghadiri perayaan dan syukuran hari jadi Bhayangkara ke 76 di Mapores Luwu, Selasa (05/07/2022). (Ft/Diskominfo Luwu).

BELOPA – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Sulaiman menghadiri perayaan dan syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke tahun 2022 di Halaman Mapolres Luwu, Selasa (05/07/2022).

Dalam sambutannya, Sulaimana mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto atas pencapaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di masa pandemi.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah ke depan, Kepolisian Negara Republik Indonesia lebih memberikan sesuatu yang terbaik untuk masa depan bangsa dan negara ini, apalagi kita tahu bahwa 2 tahun terakhir kita dilanda pandemic Covid-19, dan patut disyukuri atas kepemimpinan bapak Kapolres selaku Ketua Harian Satgas penanggulangan Covid-19 sehingga kita bisa merasa aman di Kabupaten Luwu, bahkan terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Sementara, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto menyampaikan permohonan maaf jika dalam melaksanakan tugas-tugas pokok personil Polres Luwu terdapat salah dan khilaf.

“Saya selaku pimpinan Polres Luwu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu apabila selama 1 tahun berjalan, mulai 1 Juli 2021 sampai dengan 1 Juli 2022 banyak khilaf, banyak kesalahan dari personel Polres Luwu dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama dalam penegakan hukum, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Ia juga berharap mendapat dukungan semua pihak sehingga keamanan dan ketertiban di Kabupaten terus terjaga. Secara bersama-sama menjaga kondisi daerah tetap kondusif terutama menghadapi tahapan pemilihan umum yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024 mendatang.

Se lain Sekda Luwu yang hadir mewakili Bupati Luwu, Basmin Mattayang, acara tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Ketua I DPRD Luwu, Andi Mappatunru, Kejari Luwu, Andi Usama Harun, Ketua Pengadilan Negeri Belopa, Andi Adha, Ketua Pengadilan Agama Belopa, Dr. Wildana Arsyad, Pabung Luwu, Kapten CBA Marthen Luther serta Tokoh Agama dan masyarakat.(rls/fit)











Pos terkait