Sekda Luwu Lantik 18 Kepala Sekolah

Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu, Hasbullah bin Mush, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, sekda Luwu, Sulaiman melantik 18 orang kepala sekolah di aula Kantor Bupati Luwu, Jumat (02/09/2022).

BELOPA— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 orang Kepala Sekolah di Aula Kantor Bupati, Jumat (02/09/2022).

“Kepada Kepala Sekolah yang baru saja dilantik saya mengucapkan selamat, ini merupakan amanah yang diberikan pimpinam yang kita pertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” kata Sekda Luwu.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, Sulaiman juga meminta kepada para kepala sekolah untuk terus meningkatkan kinerja, serta meningkatkan kualitas pendidikan sesuai fungsi masing-masing sebagai tenaga pendidik.

“Kita berharap, bapak, ibu yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kinerja, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Laksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu, Hasbullah bin Mush, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin. (*)











Pos terkait