Sekda Palopo Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah kota Palopo, Firmanza mewakili walikota menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Palopo di Aula Kantor Kementerian Agama, Senin (6/7/2020).
8

PALOPO — Sekretaris Daerah kota Palopo, Firmanza mewakili walikota menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Palopo di Aula Kantor Kementerian Agama, Senin (6/7/2020). Pisah sambut dari Plt Nurul Haq ke M Rusydi Hasyim.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Palopo mengucapkan terimakasih kepada Plt Kepala Kantor Kemenag yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kota Palopo ini kita coba selalu berdiskusi dalam menentukan kebijakan dengan melibatkan stakeholder yang ada, terutama masa pandemi ini bagaimana membatasi orang yang shalat di masjid, sangat dipikirkan walikota,” sebut Firmanza.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Palopo, M Rusydi Hasyim mengungkapkan akan selalu bersama Pemerintah Kota Palopo membangun Kementerian Agama di Palopo.

Disampaikannya, bekerja di Kementerian Agama tujuannya adalah untuk membangun spirit, dan spritual agama di Kota Palopo. “Kementerian harus memiliki integritas, profesional, inovatif, jangan lari dari tanggung jawab. Selain itu harus menjadi teladan, karena ada kata agama yang selalu mengikut,” jelasnya. (hms)



Pos terkait