Sekda Sinjai Sekaligus Ketua Panitia Porprov 2022 Tutup Usia, Ketua KONI Palopo Ucap Belasungkawa

Drs Akbar

PALOPO – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs Akbar tutup usia, Kamis (6/10/2022) malam.

Drs Akbar diketahui juga merupakan Ketua Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Sinjai-Bulukumba yang sedianya akan dibuka 22 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

Informasi meninggalnya Sekda Sinjai cepat beredar luas di media sosial. Ucapan belasungkawa berdatangan, mulai dari dalam daerah hingga luar daerah.

Salah satunya Ketua KONI Palopo Hairul Salim. Ellunk, sapaannya mengucap belasungkawa sekaligus meminta para pengurus KONI Palopo beserta cabang olahraga (Cabor) di Palopo mendoakan almarhum.

“Saya selaku Ketua KONI Palopo turut berdukacita atas meninggalnya bapak Sekda Sinjai. Saya meminta kepada seluruh pengurus KONI Palopo dan pengurus cabang olahraga untuk mendoakan beliau,” kata Ellunk, Kamis (6/10/22) malam.

“Semasa hidup, beliau dikenal sosok yang baik,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengatakan Sekda Sinjai menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 22:00 Wita di kediamannya di Jl Bulu Bicara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

“Pak Sekda berpulang (meninggal) tepat pukul 22:00 Wita,” katanya.

Padahal siang tadi, Sekda Sinjai sempat mewakili Bupati Sinjai menerima dan menyambut kedatangan kunjungan surverior akreditasi rumah sakit di aula RSUD Kabupaten Sinjai.

Drs Akbar sendiri meninggal dunia di usia 58 tahun. (*)











Pos terkait