SELAMAT BERGABUNG…!!! Ini Daftar Nama Lulus Seleksi Akhir Tes CPNS Palopo

  • Whatsapp
ilustrasi
10

PALOPO — Satu per satu tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah usai dilaksanakan. Mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hingga Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Untuk kota Palopo, dari 134 formasi yang dibuka Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia telah memutuskan sebanyak 132 pendaftar yang dinyatakan lulus sebagai CPNS 2020.

Bacaan Lainnya

Sementara dua formasi lainnya masih kosong dan tidak ada yang dinyatakan lulus. Keduanya adalah formasi Pengelola Tanaman dan Holtikultura pada Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dan formasi Ahli Pertama-Sanitarian pada Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinas Kesehatan Kota Palopo.

”Pendaftar untuk formasi Pengelola Tanaman dan Holtikultura pada Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan hanya satu orang. Sayangnya nilai si pendaftar tidak memenuhi passing grade. Sedangkan formasi Ahli Pertama-Sanitarian pada Labkesda Dinas Kesehatan ada lima pendaftar. Sayangnya, tidak ada satupun yang lolos passing grade,” kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.,MSi (FKJ) Jumat (31/10/20) dini hari.

Kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus, FKJ menyampaikan ucapan selamat. Ia berharap dengan bergabungnya para CPNS tersebut di lingkungan Pemerintah Kota Palopo, dapat memberikan warna baru pelayanan kepada masyarakat. ”Selamat bergabung, selamat datang di pintu gerbang pengabdian sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Hasil akhir seleksi CPNS di lingkungan pemkot Palopo itu, tertuang pada pengumuman yang diterima redaksi, nomor: 800/1022/BKPSDM/X/2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo Tahun 2019.

Dasar dikeluarkannya pengumuman tersebut, adalah surat BKN RI selaku ketua tim pelaksana seleksi nasional pengadaan CPNS tahun 2019 nomor: K26-30/B7373/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 perihal penyampaian hasil integrasi nilai SKD dan SKB CPNS Pemkot Palopo tahun 2019. Klik link pengumuman lengkapnya di bawah ini (*)

https://drive.google.com/file/d/1D3t7lqB4NyHeEL-P2rH6w9plqBVHIGot/view?usp=sharing



Pos terkait