Semarakkan HUT Kemenkumham Ke 78, Lapas Palopo Ikuti Fun Bike di Makassar

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jhonny H Gultom HUT Kemenkumham ke-78. (Lapas Palopo)

MAKASSAR — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jhonny H Gultom, Minggu pagi (30/07/2023) ikut memeriahkan Sepeda Santai bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak.

Kegiatan itu juga diikuti Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Para Kepala Satuan Kerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel serta Ibu Penasehat Umum Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ny. Dame Sitinjak beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel memberikan sedikit sambutan pada kegiatan tersebut.

Dia mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan saling mempererat silaturahmi dalam memeriahkan HUT Kemenkumham dan HUT RI ke 78 dan juga beliau berpesan agar berhati-hati dijalan dan ketika mengendarai sepeda.

“Fun Bike seperti ini merupakan momen untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi dalam memeriahkan HUT Kemenkumham dan HUT RI ke 78, saya juga berpesan supaya hati-hati nanti dijalan tidak usah ngebut saat bersepeda,” ucap Kakanwil.

“Setiap pegawai untuk tetap tertib di jalan raya, jangan mengganggu pengendara lainnya,” sambung Liberti Sitinjak

Setelah memberikan sambutan, Kakanwil juga melepas rombongan pesepeda secara simbolis dengan mengangkat bendera tanda dimulainya start sepeda gembira.

Adapun sepeda santai ini dimulai dari depan Kanwil melewati rute Jalan Sultan Alaudin, lalu melewati Jalan Pettarani, Jalan Hertasning, kembali ke Jalan Pettarani, lalu ke Jalan Sultan Alauddin, dan finish di lokasi pembangunan Kanwil baru tepat di samping Lapas Kelas I Makassar.

Setelah sampai ke garis finish, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. Kegiatan senam pagi bersama berlangsung meriah dan seru. (*)































Pos terkait