Sementara Tunggu Pelanggan, Empat PSK dan Germo Diciduk Satpol PP di Terminal Palopo

  • Whatsapp
8


PALOPO — Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Sosial Palopo menggelar razia di Jl Durian, Terminal Dangerakko, Palopo, Sabtu (23/01/2021) malam.

Dari hasil razia, petugas berhasil mengamankan empat orang yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sementara menunggu pelanggan. Dari empat PSK tersebut, satu diantaranya masih masih ABG, 17 tahun. Identitasnya, satu orang beralamat di Palopo, tiga lainnya dari luar daerah.

Bacaan Lainnya

Selain PSK, petugas juga menciduk seorang yang diduga sebagai germo. Razia yang dilakukan Satpol PP dan Dinas Sosial tersebut guna menindaklanjuti laporan masyarakat terkait operasi para PSK itu.

PSK dan germo tersebut lalu dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata. Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Palopo, Dewagau menyebutkan, para PSK diambil identitasnya dan selanjutnya dilakukan pembinaan.

Usai dibina mereka lalu diperbolehkan untuk pulang. ” Jika masih kedapatan lagi, maka akan kami kirim ke Balai Rehabilitasi Sosial di Makassar untuk dilakukan pembinaan,” katanya. (*/adn)

Pos terkait