THM Marcopolo di Labombo Rencana Buka Lagi, Benny : Sementara Proses Kelengkapan

THM Marcopolo di kawasan Pantai Labombo Palopo.

PALOPO — Tempat Hiburan Malam (THM) Marcopolo di kawasan Pantai Labombo Kota Palopo bakal kembali dibuka setelah beberapa tahun ditutup oleh pemerintah bersama aparat kepolisian.

Diketahui, sejumlah THM yang berada di kawasan tersebut di tutup sekitar bulan oktober tahun 2017 lalu. Sempat dibuka satu malam pada Senin (27/08/2018) namun kembali ditutup setelah adanya surat yang dilayangkan pemkot Palopo terkait pembekuan izin THM.

Bacaan Lainnya

Kini, gambar berisi Marcopolo akan kembali buka beredar di grup-grup WhatsApp sejak Minggu kemarin. Dalam gambar itu bertuliskan ‘Marcopolo Dont Miss it. We’re Back”. Di bagian bawahnya juga ditulis Opening Soon. Dilengkapi dengan talenta, atmosfer hingga dj music baru. Selain gambar, rekaman video sejumlah pekerja juga nampak sedang membersihkan kursi dan meja THM Marcopolo.

Owner Marcopolo, Benny Tenriolo yang dikonfirmasi via ponselnya awalnya mengaku kaget dengan beredarnya gambar tersebut. Namun ia tidak menampik, pihaknya berencana akan buka kembali.

“Baru dibersihkan saja karena kotor. Lama tidak dibersihkan. Dibersihkan dulu, siapa tahu bisami buka. Rencana ada (buka) sementara proses kelengkapannya. kalau diterima, ya kita buka,” kata Benny Senin (31/10/2022).

Namun untuk proses izin, Benny meminta untuk menghubungi Manager Marcopolo, Ahmad karena dia yang lebih tahu persoalan izin.

“Dia yang lebih tahu. Yang jelas kalau lengkapmi, pasti buka, intinya begitu saja,” sebutnya.

Ditanya bahwa sebelumnya telah memiliki izin lengkap dari kementerian, Benny mengatakan persyaratannya masih ada lagi.

“”Diskotik itu kan provinsi, jadi harus ada syarat spesifikasinya yang harus dipenuhi dulu baru bisa di ACC termasuk standar keamanannya. Itu kan nanti ada tim dari kanwil yang turun sebelum operasi. Makanya sementara kita benahi semua dulu, sebelum tim dari kanwil datang periksa,” jelasnya. (asm)





















Pos terkait