Setelah Anggota DPRD Najamuddin, Wabup Lutim Juga Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
6

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam mengaku siap menjadi yang pertama di Kabupaten Luwu Timur untuk disuntik vaksin covid19. Pernyataan tersebut dikemukakan Wabup Irwan saat meninjau Enggano Camp milik PT. Vale yang merupakan RS Darurat tempat isolasi pasien covid-19, Kamis (14/01/2021).

“Kenapa saya siap divaksin pertama, ini untuk menjawab keresahan masyarakat selama ini terhadap keamanan vaksin,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia pun meminta agar masyarakat tidak takut dan harus percaya kepada Pemerintah. Tidak perlu resah karena isu-isu yang belum tentu benar.

“Masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan isu tidak jelas yang beredar tentang vaksin. Tujuan vaksinasi ini baik, untuk melindungi kita dari penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Dalam kunjungan di RS Darurat itu, Wabup Irwan didampingi Anggota DPRD, Arifin dan Harisah Suharjo, Perwira Penghubung, Martinus Pagasing, Perwakilan Polres Lutim, Managemen PT Vale Indonesia, Budiawansyah, Ketua IDI, dr Irfan, dan Tim Satgas Covid-19.

Sebelumnya, Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin mengaku siap untuk menjadi orang pertama divaksin Covid-19 di Bumi Batara Guru. Selain itu, legislator partai Golkar itu juga meminta masyarakat tidak takut untuk divaksin. (*)

Pos terkait