Silaturahmi dengan Andi Hatta, Arham Basmin Tegaskan Tak Ada Kerabat Bupati Luwu Ikut Musda Golkar

  • Whatsapp
8

MAKASSAR — Putra Bupati Luwu, Arham Basmin, menggelar silaturahmi dengan Plt Ketua Golkar Luwu, Andi Hatta Marakarma di Hotel Claro Makassar, Selasa (23/02/2021). Pertemuan tersebut digelar jelang Musda Partai Golkar Kabupaten Luwu yang bakal digelar awal Maret mendatang.

Dalam pertemuan itu, Arham Basmin menyampaikan sikap keluarga besar Basmin Mattayang di Musda Golkar Luwu. ” Saya secara pribadi dan keluarga besar Basmin Mattayang menyampaikan tidak satupun kerabat pak basmin akan ikut dalam Musda Golkar Luwu,” kata Arham yang juga Ketua KNPI Sulsel ini.

Bacaan Lainnya

Dia mempersilahkan figur-figur yang maju untuk bertarung secara fair sekaligus menjaga

kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa menjadi teduh. ” Partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional, tidak mudah di dikte oleh orang-orang di luar partai Golkar. Olehnya itu kedepan kami berharap bahwa siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar tentu harapan kami bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Luwu,” katanya.

Sebelumnya, kerabat Arham Basmin yakni Andi Akbar Leluasa, didorong beberapa organisasi untuk maju sebagai calon ketua Golkar. Namun, hingga penutupan pendaftaran calon ketua, Akbar tak mendaftar. Saat ini, ada dua nama yang mengerucut untuk memimpin partai Golkar. Yakni Zulkifli dan Patahuddin.

” Sekali lagi saya tegaskan bahwa keluarga besar Basmin Mattayang tidak ingin terseret dengan adanya dukung-mendukung kandidat Ketua Golkar Luwu,” tandasnya. (fit)

Pos terkait