Tahapan Seleksi CPNS Usai, Ini Pesan Sekretaris BKPSDM Luwu

  • Whatsapp
4

LUWU – Tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah usai dilaksanakan. Tahapan itu dimulai dari pendaftaran, seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sekertaris BKPSDM Luwu, Muh. Ahkam Basmin, mengatakan, formasi yang diisi atau yang telah diusul ke BKN berdasarkan kebutuhan daerah, jadi kami berharap untuk CPNS yang baru ini nantinya bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas di daerah penempatan mereka.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap semua yang telah dinyatakan lulus CPNS bisa menunjukkan keseriusan sebagai bukti pengabdian di daerah tempat mereka bertugas, jangan sampai belum setahun bertugas sudah mengajukan pindah, padahal formasi yang diisi merupakan kebutuhan daerah tersebut,” tegasnya, Rabu (4/11/2020).

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Haerani mengatakan, dari 185 formasi yang diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, untuk kabupaten Luwu ada 6 formasi yang kosong, karena tidak ada yang maju ke SKB

“Enam formasi yang kosong tersebut ialah, empat formasi pada bidang kesehatan, yaitu 2 ahli pertama penata anastesi, 2 asisten penata anastesi, dan 2 formasi lainnya adalah Arsiparis pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Luwu,” terangnya. (fit)



Pos terkait